Siswa dan Siswi MI Hidayatul Muhtadiin Borong Empat Penghargaan  Pada Ajang  Islamic Kids Festival

Pendidikan436 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Siswa dan siswi madrasah Ibtidaiyah (MI) Hidayatul Muhtadin berhasil memborong penghargaan dalam ajang Islamic Kids Festival Segerbangkartasusila. Yang telah diikuti di Markaz Tahfids El-Zahro Kabupaten Lamongan. Pada Minggu 19/11/2023.

Pada ajang tersebut siswa dan siswi MI Hidayatul Mubtadiin berhasil meraih juara I dan II pada lomba Tahfidz kategori kelas 1-3.

Kemudian juara III lomba Tahfids katagori kelas 4-6  selanjutnya juara harapan III lomba Pildacil katagori Kelas 1-6.

Kepal MI Hidayatul Mubtadiin Ida Yati, S.Ag merasa bersyukur serta  bangga akan prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya dalam ajang Islamic Kids yang telah diikutinya di Markaz Tahfids El-Zahro di Kabupaten Lamongan.

Baca Juga  Empat Mahasiswa FH UMM Melakukan Sosialisasi Urgensi Pendaftaran Perizinan Usaha di Toko Kelontong Masa Kini (Kerabat 1)

“Keberhasilan para muridnya ini tak lepas dari kerja keras seluruh para dewan guru yang dengan kegigihan dengan kesabaran mendidik anak-anak dengan baik, sehingga pada ajang kompetisi ini mampu meraih berbagai prestasi”  ucapnya

Saya (Ida Yati, S.Ag) juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh dewan guru atas kerja kerasnya. Ujarnya

Ida Yati, S.Ag juga berharap agar prestasi prestasi yang telah didapatkan ini bisa terus dipertahankan serta bisa menjadi contoh bagi siswa yang lain untuk ikut berprestasi dalam ajang apapun. Pungkasnya.

(Moh/Adi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *