Kapolsek Babat Pimpin Apel Siaga Serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Hari Buruh (May Day)

Berita41 Dilihat

Lamongan, Mediabangsanews.com || Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024 merupakan hari yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, dimana buruh mempunyai andil besar dalam perputaran perekonomian masyarakat.

Polsek Babat mengantisipasi pada moment Hari Buruh yang dikenal dengan istilah May Day agar suasana kamtibmas di wilayah Kecamatan Babat tetap kondusif.

Pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2024, pukul 08.15 WIB bertempat di Polsek Babat seluruh personil Polsek Babat melaksanakan apel siaga pengamanan Hari Buruh (May Day) dipimpin Kapolsek Babat Kompol Sampun, SH.

Kapolsek memberikan arahan agar pihak Kepolisian menjaga titik rawan terjadinya gangguan keamanan. “Kita harus menjaga pelaksanaan Hari Buruh ini agar kondusifitas kamtibmas tetap terkendali” ujarnya.

Baca Juga  Drs.Sahar Sulur Rayakan Harlah Radarjatim.co ke 3 Tahun sekaligus Gelar Halal Bihalal.

Pada Hari Buruh biasanya dibuat momen kaum buruh untuk menyampaikan aspirasinya demi kesejahteraan dan lancarnya pekerjaan yang menjadi sumber kehidupan kaum buruh agar mereka tetap mendapatkan perlindungan haknya.

Untuk itu Kapolsek Babat akan mengerahkan 22 personilnya turun ke lapangan untuk menjaga giat kaum buruh di wilayah Kecamatan Babat dan tetap mengedepankan kondusifitas kamtibmas.

(Zam/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *