Begal Merajalela di Kecamatan Pakal, Surabaya. Ini Harapan Warga Kepada Polisi.

Berita1545 Dilihat

Surabaya Mediabangsanews.com ||Dalam beberapa waktu terakhir di salah satu Grub WhatsApp ‘Paguyuban Kita Semua Bersaudara Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal’ ramai membahas kekejaman begal.

Belakangan diketahui bahwasannya kekejaman begal kerap terjadi di daerah Pakal Madya Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal Kota Surabaya.

Menurut informasi yang di dapat oleh wartawan padahal jajaran Polsekta Pakal, Polrestabes Surabaya gencar melakukan patroli di wilayah Pakal Surabaya.

Diketahui Begal tersebut melaksanakan aksinya setelah patroli sudah lewat. Aksi para begal tersebut tergolong sangat kejam tak tanggung- tanggung  korbannya sampai masuk rumah sakit.

Pada saat yang bersamaan , telah beredar Viral pesan berisi informasi 12 tempat di surabaya yang rawan begal beredar luas melalui Aplikasi WhatsApp sejak pada Kamis 27 April 2024

Baca Juga  Pusaka : Mari Kita Gibran-kan Jawa Timur

Dengan adanya pesan WhatsApp yang tidak tau pengirimnya tersebut warga Kecamatan Pakal Surabaya mengaku resah karena dalam pesan tersebut masyarakat juga di minta waspada mulai dari Surabaya barat hingga surabaya pusat.

Salah satu Warga Kecamatan Pakal yang enggan di sebutkan namanya mengatakan “Saya berharap agar pihak kepolisian Sektor  Pakal selalu rutin melaksanakan Patroli di wilayah rawan jambret.” Ucapnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *