Patroli Dialogis Polsek Sekaran Beri Himbauan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Polisi20 Dilihat

Lamongan Mediabangsanews.com ||Polsek Sekaran dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kabupaten Lamongan khususnya wilayah Sekaran, Anggota Polsek Sekaran yang dipimpin Aipda Nurhasan melaksanakan Patroli pada malam hari sapa pemuda pemudi yang sedang melaksanakan kegiatan nongkrong di Warkop untuk selalu berhati hati dan waspada jauhi minum minuman keras serta narkoba.(27/2/24)

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah.

Kegiatan patroli dilakukan secara mobiling di wilayah hukum Polsek Sekaran serta kunjungi warga titipkan pesan Kamtibmas dan Antisipasi 3C curas, curat dan curanmor.

Baca Juga  Menjelang Idul Fitri 1445 H, Polsek Mantup Gencarkan Patroli Harkamtibmas dan Patroli Dialogis.

Patroli ini merupakan instruksi dari Kapolsek Iptu Kharis Ubaidillah S,sos M,H, bahwa dalam melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil patroli dengan lampu rotator biru ini agar masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas Polsek Sekaran.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas patroli terkadang juga berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Sekaran yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Sekaran AKP Iptu Kharis Ubaidillah S,sos M,H menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya kejahatan lainnya”Pungkasnya”

(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *