Pusaka : Mari Kita Gibran-kan Jawa Timur

Berita146 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com ||HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy Wakil Ketua Umum Pusaka, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo Subianto (Capres) dan Gibran Raka Buming Raka (Cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan setelah melakukan konsolidasi bersama Tim Pusaka terkait pembahasan agenda kerja untuk meng- Gibran-kan Jawa Timur. Rabu (22/11/2023).

” Kita Gibran-kan Jawa Timur “ucapnya.

Selain itu, Ji Lilur sapaan akrab pria asal Sokaan Situbondo ini, mengatakan bahwa dalam konsolidasi tersebut. Tim Pusaka yang dipimpin oleh Dr. Emil Elistianto Dardak berjalan dengan lancar serta komitmen untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, khususnya di Jawa Timur.

“Berhubung Ketum Pusaka Dr. Emil Elistianto Dardak sedang membersamai Presiden ke-6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara Partai Demokrat di Madiun. Maka Tim Inti Pusaka merapat ke Aston Madiun. Bertempat di lantai 5 Aston Hotel Madiun. Pusaka melakukan konsolidasi membahas agenda kerja untuk meng-Gibrankan Jawa Timur ” terangnya.

Baca Juga  Bulan Cinta Laut 2023, Menteri KKP Jalankan Program Jokowi

Sementara itu, Ji Lilur yang juga seorang Pengusaha aktivis ternama di Situbondo. Menegaskan, bahwa Tim Pusaka selain dipimipin oleh Dr. Emil Elistianto Dardak (Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ) juga di isi oleh para Kiai dan Pengusaha di Jawa Timur.

” Ketum Pusaka Emil Dardak, Waketum Gus Hans , Kiai Zahrul Azhar Asumta ( Ponpes Darul Ulum Rejoso Jombang) dan saya sendiri HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy
(Sokaan Situbondo),Gus Hery, Kiai Zahrul Jihad (Ponpes Darul Ulum Rejoso Jombang),Kiai Iffatul Lathoif (Ploso Kediri),Kiai Lukman Haris Dimyathi (Ponpes Termas Pacitan),Bendum Pusaka Gus Mahathir Muhammad.Mari kita Gibran-kan Jawa Timur pungkasnya.

(Inul/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *