Kapolsek Babat Kompol Sampun S,H Pimpin Upacara di SMK 1 Muhammadiyah Babat

Pendidikan, Polisi39 Dilihat

Lamongan Mediabangsanews.com ||Kapolsek Babat Kompol Sampun, S.H., telah mengisi kegiatan sekolahan menjadi pembina Apel hari Senin di sekolahan SMK I Babat Kab. Lamongan.(27/2/24)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Babat menjadi pemimpin Upacara bendera yang di laksanakan setiap hari senin di sekolahan-sekolahan sebagai bentuk Polri peduli terhadap para siswa pelajar untuk mewujudkan SDM yang unggul.

Pada kesempatan tersebut beliau menegaskan peran pentingnya Polri dalam membina ketertiban di kalangan para siswa-siswi di sekolahan.

Kapolsek menjadi pemimpin giat Upacara yang di adakan di lapangan SMKM N I Babat yang dihadiri oleh lebih dari kurang lebih 700 Siswa serta di ikuti oleh seluruh keluarga besar tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di SMKM I Babat.

Baca Juga  Kapolsek Bersama Forkopimcam Menganti Gelar Apel Persiapan Patroli Malam Takbir

Dalam sambutannya pada giat Upacara tersebut Kapolsek Babat telah memberikan beberapa pesan yang di sampaikan kepada para siswa terkait masalah kurangnya dalam tertib berlalu lintas saat di jalan raya banyak siswa saat berkendara tidak memakai Helm yang mana ini yang perlu segera ditangani demi menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman. Menurutnya, para pelajar harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat dalam berlalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di jalan raya.

Masalah selanjutnya penekanan Kapolsek Babat terkait peredaran narkoba di kalangan remaja. Beliau memperingatkan bahwa peredaran narkoba bisa menghancurkan masa depan generasi muda dan meminta seluruh siswa dan guru untuk saling berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah madrasah dan sekitarnya.

Baca Juga  Anggota Polsek Babat Melaksanakan Patroli Sosialisasi Ke Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum

“Tidak hanya bertindak sebagai penegak hukum, tetapi kami juga bertindak sebagai sahabat dan pelindung bagi kalian semua. tegas Kapolsek Babat

Kemudian adanya tawuran antar-perguruan silat yang pelapornya para anak remaja. Beliau mengimbau agar para siswa-siswi tidak terlibat dalam hal itu dan menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga kerukunan antar pelajar dengan dari pelajar sekolahan yang lain. semangat motivasi untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penuh semangat dengan berdiri untuk berkomitmen dan berjanji menciptakan lingkungan belajar yang aman, harmonis, dan penuh dengan rasa persaudaraan. Ungkap Kapolsek Babat

(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *