Ratusan Warga Dusun Terongbangi, Desa Kandangan, Kecamatan Cerme Geruduk Pabrik PT. Putro Lingkungan Indonesia.

Peristiwa1123 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Ratusan warga Dusun Terongbangi, Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Geruduk PT. Putro Lingkungan Indonesia sambil membentangkan sebuah tulisan dan menyampaikan aspirasinya. Pada Selasa 07/11/2023

Menurut informasi yang di dapat oleh wartawan di lokasi demo ratusan warga tersebut mengeluhkan tentang adanya asap yang menimbulkan bau tak sedap.

Sekedar diketahui Pabrik PT. Putro Lingkungan Indonesia atau masyarakat sekitar mengenalnya dengan sebutan Pabrik PT. PLI yang sudah berdiri dari tahun 2018.

Pabrik PT Putro Lingkungan Indonesia diketahui bergerak di bidang pengolahan limbah B3.

Ratusan warga Terongbangi menyampaikan aspirasi dan membentangkan sebuah tulisan “ BAU LIMBAH MU BIKIN SESAK NAFAS WARGA TERONGBANGI” tak hanya tulisan itu ada juga perwakilan warga membentangkan tulisan “STOP PENCEMARAN SEHAT ITU MAHAL”.

Baca Juga  Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Raya Ngasin Balongpanggang, Pengendara Satria FU Tergeletak Bersimbah Darah

Setelah di lakukan mediasi dan menghasilkan sebuah solusi serta sebuah kesepakatan ratusan warga Terongbangi meninggalkan lokasi pabrik PT PLI untuk pulang ke rumah masing masing.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *