Tim SAR Dan Relawan Berhasil Menemukan Dua Korban Tenggelam Di Kalimas Driyorejo Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Peristiwa46 Dilihat

Gresik Mediabangsanews.com || Tim SAR bersama para Relawan telah berhasil menemukan korban Nanda (27) dan Erlangga (2,5) warga Driyorejo Kabupaten Gresik yang tercebur di tambangan kalimas penghubung Ds Banjar pertapan Kecamatan Taman & Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo.

Kedua korban berhasil di temukan di daerah Dusun Wates Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo yang berjarak kurang lebih 2 – 2,5 km dari titik awal korban terjebur. Kedua Korban antara ayah dan anak tersebut di temukan berdekatan hanya terpisah 5 meter dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Driyorejo, AKP Musihram mengatakan, Alhamdulillah kedua korban baru saja ditemukan oleh Tim SAR dan para Relawan pada Sabtu (20/04/2024).

Baca Juga  Polisi Masih Dalami Kasus Meninggalnya Wanita Paruh Baya di Padepokan Gus Samsudin Blitar.

“Kedua korban telah ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa atau meninggal dunia, katanya kepada media saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (20/4/2024). Siang

Lebih lanjut AKP Musihram menyampaikan bahwasanya saat ini anggotanya berada di TKP melakukan koordinasi dengan Polsek Taman untuk penanganan lebih lanjut.

“Saat ini anggota sedang melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Taman untuk menindaklanjuti penanganan jenazah ayah dan anak tersebut,” pungkasnya

(Kus/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *