Harlah Ke-69, MI Hidayatul Mubtadiin Ingin Bangun Generasi Yang Unggul Dan Berkarakter

Pendidikan370 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Dengan membawa Tema sesuai dengan Visi Madrasah “Mewujudkan Generasi Yang Unggul Dan Berkarakter” Madrasah Ibtidaiyah (MI) HIDAYATUL MUBTADIIN yang berada di Mojopuro Wetan Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik melaksanakan Harlah Ke 69. Ahad, 05/11/2023.

Dalam acara Harlah Ke- 69 MI HIDAYATUL MUBTADIIN di awali dengan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an, sholawat nabi, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Istigosah dan doa bersama.

Kepala madrasah Hidayatul Mubtadiin Ida Yati S.Pd.I dalam sambutan singkatnya menyampaikan, semoga di hari ulang tahun yang ke 69 ini Madrasah Hidayatul Mubtadiin ini bisa semakin jaya dan semakin sukses, harapnya.

Lebih lanjut Ibu Ida Yati juga mengatakan bahwa kita sebagai guru juga harus bisa introspeksi diri kita agar bisa menjadikan Madrasah ini menjadi yang lebih unggul dan berkarakter, sehingga kita bisa melahirkan murid-murid yang unggul dan berkarakter juga. Ujarnya.

Baca Juga  SDN Negri Keyongan Kecamatan Babat, Peringati Hari Pahlawan Dengan Cara Berjalan Kaki Mengelilingi Desa Dengan Membawa Patung Pahlawan.

Usai sambutan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan bersama oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Nusantara dan seluruh jajaran guru dengan menyanyikan lagu Mabruk yang diiringi oleh Grub banjari Mihimu membuat acara semakin meriah, ditambah lagi dengan penampilan Pentas Seni para murid dari kelas 1 sampai 6 dan Pentas Seni ini ditutup dengan antraksi Pencak silat yang membuat acara semakin meriah lagi.

(Moh/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *