Diduga Alami Kecelakaan Tunggal di Raya Ngasin Balongpanggang, Pengendara Satria FU Tergeletak Bersimbah Darah

Peristiwa212 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || seorang pemuda bersimbah darah dan tergeletak tak bergerak di samping motornya  setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngasin- Balongpanggang pada Minggu 11.00 waktu setempat.

Pengendara satria FU Nopol W 3372 LZ  Diduga  mengalami kecelakaan tunggal saat diketahui warga sekitar korban sudah tergeletak tidak bergerak di sekitar korban ada banyak darah.

Setelah mengetahui ada yang mengalami kecelakaan warga sekitar pun langsung menghubungi polsek Balongpanggang.

Warga sekitar tidak berani menyentuh korban hanya menutupi bercak darah dengan menggunakan daun pisang  sampai pihak kepolisan datang. Sementara identitas korban dan motif dari kecelakaan tersebut masih belum diketahui.

Menurut pengakuan warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya dalam pemberitaan mengatakan “awal mulanya kejadian saya tidak tahu persis mas tiba tiba saja terdengar suara keras Graaasaaaaaaaakkkkkkkkkk…!” lantas saya melihat ada yang tergeletak di jalan saya dan warga sekitar mendatangi lokasi tersebut . Sesampainya di lokasi saya tidak berani menyentuh korban karena korban sudah tidak bergerak dan banyak keluarkan darah. Perkiraan saya korban sudah meninggal dunia mas. Terang warga sekitar.

Baca Juga  Kepala Sekolah dan Pihak SMKN 1 Driyorejo Diduga Tutup Mata Kasus Siswa di Keroyok di Ruangan Kosong.

 

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *