Kapolres Laksanakan Halal Bihalal Selepas Apel Pagi

TNI & POLRI42 Dilihat

Lamongan, Mediabangsanews.com || Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri setelah berakhirnya Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan menggelar Halal bihalal yang diikuti oleh personel Polri maupun ASN sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh solidaritas di antara personel kepolisian pada momen Idul fitri 2024.

Halal bi halal ini dilaksanakan setelah anggota melaksanakan apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri Wakapolres diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan anggota Polres serta ASN Polres Lamongan, pada senin pagi, (22/04).

Acara tersebut berlangsung dengan penuh kebahagian dan keakraban, sehingga menciptakan atmosfer yang positif dan semangat untuk bekerja kembali di lingkungan Polres Lamongan.

Baca Juga  Pastikan Ibadah Natal Berjalan Lancar, Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Lakukan Patroli Gabungan Naik Motor

Kapolres Lamongan menuturkan, tradisi halal bihalal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, berbuat baik dan mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

“Acara Halal Bihalal ini menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota serta meningkatan kerjasama juga soliditas demi menjaga kekompakan dalam bertugas.” ujar AKBP Bobby.

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan ibadah puasa, arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif.” tuturnya.

Selanjutnya Kapolres Lamongan juga menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada segenap personel yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan tugas besar pada Operasi Ketupat Semeru 2024.

Baca Juga  Sinergi TNI- Polri Sukses Laksanakan Pengamanan Kunker Presiden Jokowi di Kabupaten Gresik.

“Terima kasih atas dedikasinya. Semoga suasana yang fitrah ini menjadikan momen terbaik dalam membuktikan kinerja yang tulus. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

(Zam/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *