Forkopimcam Menganti Laksanakan Giat Safari Ramadhan Di Masjid Baitussalam Sobirin Desa Beton

TNI & POLRI98 Dilihat

Gresik Mediabangsanews.com ||Memasuki hari ke Tiga bulan suci Ramadhan, Forkopimcam Menganti ( Camat, Hendriawan Susilo, Kapolsek AKP Roni Ismullah dan Danramil Kapten Inf Imam Suudi.) bersama Tokoh agama MUI, NU, LDII, MDI , alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Baitus Sobirin Dusun Biyodo, Desa Beton Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Kamis, 14/03/2024. Malam

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, S.H., M.M menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di masjid – masjid wilayah Kecamatan Menganti dengan untuk menjalin hubungan silaturahim antara Forkopimcam, Toga, tomas, toda dengan warga ataupun masyarakat guna untuk saling hormat menghormati antar umat beragama, tegasnya.

Baca Juga  Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Gresik Terjunkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa di Pulau Bawean

“Dalam kegiatan tersebut di isi dengan memberikan siraman rohani serta memberikan cindera mata kepada Pengurus masjid Baitus Shobirin , dan menghimbau kepada masyarakat agar supaya tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Menganti baik di waktu bulan suci Ramadhan maupun di waktu-waktu Normal”, ujar AKP Roni Ismullah.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap selalu waspada terhadap pelaku – pelaku kejahatan dan secara umum juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati aturan – aturan dan undang – undang, pungkasnya.

(Moh/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *