Personil Polsek Sekaran Melaksanakan Patroli Blue Light Cegah Kriminalitas di Malam Hari

TNI & POLRI67 Dilihat

Lamongan Mediabangsanews.com ||Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Sekaran melaksanakan Patroli Blue Light atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Sekaran.(19/03/24)

Kegiatan patroli yang dipimpin Bripka Dimas Dwi Kuncoro dan Briptu Rizak Serta Koptu Imam Sutarno Anggota TNI, difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan.

“Dengan Patroli ini diharapkan masyarakat akan mengetahui kehadiran Polisi, dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi,” ungkap Kapolsek Sekaran Iptu Kharis Ubaidillah S,sos,M,H.

Baca Juga  Sinergitas Anggota Polsek Bersama TNI Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Lebih lanjutnya, Kapolsek Sekaran berharap dengan dilaksanakannya Patroli Blue Light ini, mampu mencegah terjadinya aksi gesekan antar pemuda, kejahatan,Curat, Curas maupun Curanmor. “Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Sekaran tetap aman,”Pungkasnya”

(Zam/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *