Terlibat Kecelakaan Pemotor Asal Desa Bulang Kulon, Kecamatan Benjeng Tewas Terlindas Truck Gandeng

Kecelakaan138 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme.  Pemotor Asal Desa Bulang Kulon, Benjeng meninggal terlindas Truck Gandeng. Pada Senin 4/12/2023 (jam 14.30 WIB)

Belakangan diketahui Pengendara Honda Vario Nopol L 4979 N (Warna Merah Putih) tersebut Bernama Muhammad Aldi Saputra (MD) merupakan warga, RT 02/ RW 01 Desa Bulang kulon, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Dan teman yang diboncengnya Rovicul Ixsan berusia 19 tahun asal Dusun Glindah Kidul, Desa Glindah, Kedamean, Gresik. juga Meninggal

Pengemudi Truck Gandeng Nopol S 8488 UZ bernama Abdul Wachid.

Seperti ini kronologinya.

Muhammad Aldi Saputra (MD) membonceng Temannya Rovicul Ixsan (MD) dari selatan menuju ke utara. Ketika hendak mendahului Mobil truck gandeng dengan waktu yang bersamaan ada Truk melaju dari utara menuju selatan.

Baca Juga  Pemotor Asal Suci, Gresik Seruduk Pejalan Kaki Hingga Mengalami Patah Tulang

Diduga tidak mampu untuk mendahului  kendaraan truck gandeng tersebut Korban ( Muhammad Aldi Saputra membonceng temannya  Temannya) mencoba masuk di sela- sela truk gandeng tersebut.

Sehingga korban jatuh dan terlindas oleh truck gandeng tersebut dan korban (Muhammad Aldi Saputra dan teman yang di bonceng) meninggal.

Kemudian kedua korban di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik.

Untuk kejadian Laka Lantas ini sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Gresik. Kerugian materil masih dalam lidik.

Untuk barang bukti yang diamankan 1 Unit kendaraan Merk Honda Vario warna Merah putih Nopol L 4979 N dan 1 Unit kendaraan Truck Gandeng Nopol S 8488 UZ, Sim dan STNK.

Baca Juga  Ternyata Seperti ini Kronologi Tragedi Kecelakaan di Jalan Raya Ngasin – Balongpanggang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *