Insiden Kecelakaan di Jembatan Kalianak,  Pemotor Asal Tambak Sari Meninggal Dunia.

Kecelakaan220 Dilihat

Surabaya Mediabangsanews.com ||Insiden kecelakaan di Jembatan Kalianak Jalan Raya  Greges antara Truck Trailer dengan Pemotor Vario di ketahui pemotor asal Tambaksari Selatan, Surabaya meninggal dunia. Pada Rabu 27/03/2024 sekira 06.58 Wib.

Identitas korban yang meninggal dunia tersebut inisial TILS (36) dan SHS (36). Menurut informasi yang di dapat dari berbagai sumber keduanya menaiki motor Vario Nopol L 6421 AAS

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu Nanda Ajeng Menginformasikan bahwasannya kecelakaan tersebut terjadi ketika sebuah kendaraan yang mengerem mendadak diantara kepadatan lalu lintas di Jalan Greges.

“Korban melaju dari arah timur ke barat dan menyalip kendaraan yang ada di depannya dari sisi kanan, kemudian ada kendaraan yang berhenti dengan tiba- tiba (Melakukan pengereman secara mendadak dikarena ada orang sedang menyeberang.”

Baca Juga  Terlibat Kecelakaan Pemotor Asal Mojogandik, Wonorejo Kec. Balongpanggang Meninggal di Tempat.

Ditambahkan oleh Iptu Nanda Ajeng “Diduga korban tidak menguasai kendaraannya sehingga terjatuh, setelah korban terjatuh kemudian korban tertabrak truk trailer yang melaju dari arah barat ke timur.” Tambahnya

Pasca terjadinya kecelakaan tersebut arus lalu lintas Jalan Raya Greges, baik dari arah Gresik maupun dari arah surabaya macet hingga beberapa kilo.

Diketahui informasi selanjutnya kedua jenasah inisial TILS dan SHS di evakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

(Ark/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *