Terlibat Kecelakaan, Pemotor Asal Mojotengah, Menganti Meninggal Dunia

Kecelakaan55 Dilihat

Gresik Mediabangsanews.com ||Kecelakaan antara Sepeda motor dan dua mobil pickup Mitsubhisi di Jalan Raya Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti mengakibatkan korban jiwa. Sabtu (23/03/2024) Sore.

Atas kejadian kecelakaan tersebut pengendara bernama motor Jevi Violita (25) warga Desa Mojotengah, Kecamatan Menganti meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan kejadian laka lantas itu terjadi pada, Sabtu (23/03/2024) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kronologis kecelakaan lalu lintas terjadi saat kendaraan mobil pick up Mitsubhisi L300 Nopol W 8356 DY yang dikemudikan Yuli Tricahyono ,30, warga Dusun Paras, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng (Safety belt, ada SIM-A ) berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti.

Baca Juga  Ternyata Seperti ini Kronologi Tragedi Kecelakaan di Jalan Raya Ngasin – Balongpanggang.

Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga membentur/menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol W 3326 JR yang dikendarai Jevi Violita (25), warga Desa Mojotengah, Kecamatan Menganti.

korban, Jevi berboncengan dengan putranya Muhammad Azzam Revandra dan Eris Yunainy (53), ibu rumah tangga warga Dusun Kembangan, Desa Turirejo, Kecamatan Kedamean berjalan searah dengan mobil pickup dari arah selatan.

Selanjutnya kendaraan Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban tertabrak dan terdorong kedepan sehingga membentur mobil Pick Up didepannya Mitsubhisi L300 Nopol L 9434 CH yang dikemudikan Muvi Firdaus (50) warga Dukuh kupang Gang Pasar No. 50 E RT 001 RW 002, Kelurahan Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuh Pakis Kota Surabaya.

Baca Juga  Terlibat Kecelakaan Pemotor Asal Desa Bulang Kulon, Kecamatan Benjeng Tewas Terlindas Truck Gandeng

” Akibat dari kecelakaan tersebut Jevi Violita (25) warga Desa Mojotengah, Kecamatan Menganti meninggal saat mendapatkan perawatan RS Ibnu Sina. Sedangkan putranya Muhammad Azzam Revandra dan Eris Yunainy mengalami luka pada kaki kanan dan kiri dan dibawa Rs Darussyifa Benowo-Kota Surabaya untuk dimintakan VER Luka, ” pungkasnya.

(Moh/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *