Perguruan Silat IKS.PI Kera Sakti Rayon Banter, Benjeng Laksanakan Baksos Pembagian Air Bersih Ke Warga Kec. Benjeng

Sosial277 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Puluhan anggota dari Perguruan silat IKS.PI Kera Sakti dari Rayon Banter, Ranting Benjeng, Cabang Gresik, Pusat Madiun melakukan bakti sosial dengan mendistribusikan air bersih kepada masyarakat wilayah Kecamatan Benjeng yang kekurangan air bersih pada musim kemarau. Pada Senin 16/10/2023

Menurut informasi kegiatan kali ini langsung di koordinatori oleh penasehat IKS.PI ranting benjeng Saudara Amir Syarifuddin dan untuk sasaran baksos ialah di wilayahnya sendiri yakni di kawasan Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Ketua IKS.PI ranting Benjeng Ahmad Suhudi Narullah mengatakan kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian kami IKS.PI terhadap masyarakat yang memang bener-bener kesulitan air pada musim kemarau tahun ini.

Baca Juga  Kemarau Panjang, BPC Gapensi Gresik Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampak.

Lanjut Hudi panggilan akrabnya juga memaparkan untuk pendistribusian air bersih kali ini di wilayah sendiri. Kami akan memaksimalkan untuk wilayah Kecamatan Benjeng terlebih dahulu paru keluar wilayah.

“Kita akan maksimalkan terlebih dahulu wilayah benjeng dahulu mas” tandasnya

Hudi juga berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan untuk kedepannya bisa menggelar kegiatan positif seperti ini secara berkelanjutan. Pungkasnya

Penasehat IKS.PI Ranting Benjeng Amir Syarifuddin juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan yang sudah membantu jalanya kegiatan pada hari ini.

Masih Amir panggilan kesehariannya juga mengatakan begitu mendengar informasi bahwa di musim kemarau ini ada yang kekurangan air bersih kita merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

Baca Juga  Keluarga Besar Polsek Balongpanggang Gelar Halal Bihalal ini Kata Kapolsek AKP Dawud, S.H.,

Bantuan air bersih pada hari ini diutamakan di Desa Banter dan untuk wilayah wilayah yang laiinnya insaallah nanti di lakukan secara bertahap. Ucapnya

“kita utamakan yang terdekat dahulu” Pungkasnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar