Kemarau Panjang, BPC Gapensi Gresik Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampak.

Sosial119 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Dampak dari kemarau panjang saat ini menyebabkan sebagian wilayah di sekitaran Balongpanggang dan Benjeng mengalami krisis air bersih.

Beredar kabar pada kemarau kali ini sekaligus warga yang terdampak krisis air bersih di wilayah kabupaten Gresik juga semakin meluas hal tersebut terlihat begitu banyaknya permintaan dari Pemerintah Desa yang menginginkan bantuan air bersih, oleh karena itu Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kabupaten (BPC Gapensi Gresik) mengadakan Program Peduli Bantuan Air Bersih ke berbagai desa di Empat Kecamatan.

Kecamatan yang di maksud di antara : Kecamatan Cerme, Benjeng, Balongpanggang dan Kebomas.

Saat di temui oleh wartawan Mediabangsanews.com Virginia Ach Arianto selaku sekertaris BPC Gapensi Gresik mengatakan Pada hari ini kami dari BPC Gapensi Gresik lakukan Droping air Bersih ke Dusun Bulakploso Dan Dusun Ngablak Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng. Ucapnya pada 19/10/2023

Baca Juga  Peduli..! Di Musim Kemarau, LSM GMBI Bersama Satlantas Gresik Salurkan Bantuan Air Bersih Pada Warga Yang Terdampak.

Lanjut Rianto panggilan kesehariannya juga memaparkan bahwa kami dari BPC Gapensi Gresik juga akan melanjutkan Mendistribusikan air bersih ke Dusun Bangle Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang. Ujar Rianto

sebelum mengahiri Rianto juga menjelaskan program seperti ini kita laksanakan setiap tahun ketika ada permintaan dari desa yang membutuhkan air bersih dan selain itu kita juga memberikan bantuan sembako pada saat ada banjir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari teman- teman yang bergerak di idang kontruksi dalam asosiasi Gapensi.” tutupnya

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Tenggor, Kowianto mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih ini karena memang warga kami sangat membutuhkan.
Semoga Gapensi semakin kompak serta para pengurus dan anggotanya sukses di bidangnya masing-masing. Ucapnya singkat

Baca Juga  Pastikan Mudik Aman dan Nyaman, Polres Gresik Menyediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *