Drs.Sahar Sulur Rayakan Harlah Radarjatim.co ke 3 Tahun sekaligus Gelar Halal Bihalal.

Berita596 Dilihat

Gresik, Mediabangsanews.com || Drs Sahar Sulur selaku pimpinan redaksi Radarjatim.co merayakan Hari Lahir (Harlah) yang ke 3 tahun media Radarjatim.co. karena masih dalam suasana hari raya idul fitri 1445 H. Sekaligus menggelar Halal Bihalal bersama lintas Media (Pimpinan redaksi dari berbagai media, ketua Ormas, dan LSM.)

Acara peringatan hari lahir media Radarjatim.co ke 3 tahun di gelar di Resto Bintang Shofa dan Cafe yang terletak di Jalan Raya Gresik- Babat Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pada 30/4/2024.

Selain pimpinan Redaksi Radarjatim.co Sahar Sulur beserta seluruh jajaran wartawan Radarjatim.com. kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPP PJI Hartanto Boechori beserta Istri, Ketua Genpatra Ali Candi beserta Istri, Sekertaris MPC PP Gresik Agus Made, serta Pimpinan Redaksi beserta wartawan dari berbagai media, Ketua LSM dan Ormas beserta anggotanya.

Baca Juga  Mi Mambaul Ulum Peduli Dengan Generasi Muda, Bekerja Sama Dengan DP3APPKB Gelar Parenting

Pembacaan do’a dan pemotongan tumpeng sebagai pertanda acara ini dimulai.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Redaksi Radarjatim.co Drs. Sahar Sulur mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan seluruh rekan- rekan pimpinan redaksi dan wartawan dari berbagai media, Ketua LSM dan Ormas atas kehadirannya. Ucapnya.

Masih Sahar Sulur Alhamdulilah pada hari ini merupakan peringatan hari jadi media Radarjatim.co yang ke 3 tahun. Ungkapnya

Sahar Sulur juga mudah mudahan di tahun- tahun berikutnya Radarjatim.co semakin berkembang. Pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Sekjen MPC PP Kabupaten Gresik Agus Made saat di Temui mengatakan yang pertama Selamat untuk Radarjatim.co yang pada sore hari ini lagi merayakan ulang tahun yang ke 3 Tahun.

Baca Juga  Pastikan Ibadah Natal Berjalan Lancar, Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Lakukan Patroli Gabungan Naik Motor

“Selamat ulang tahun Radarjatim.co yang ke 3 tahun, semoga radarjatim.co semakin maju.” Ucapnya singkat.

Acara ditutup dengan do’a. dilanjut dengan ramah tama dan Live hiburan musik dangdut

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *