Pamit Kenal Camat Kedamean Disertai Halal Bihalal

Berita113 Dilihat

Gresik, Mediabangsanews.com || Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik menjadi saksi pamit kenal Camat Lama Drs. Sukardi, M.M.. kepada Camat baru Irwanto, S.T,. M.T yang bertempat di pendopo Kecamatan Kedamean. Selasa, (30/04/2024). Pagi

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Kedamean Kholifah beserta seluruh jajarannya, Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Hari Susanto dan Kapolsek Kedamean Iptu Suhari, S.H., Kepala KUA, Kepala UPT Puskesmas, TP PKK Kecamatan dan Desa serta seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Kedamean.

Camat Sukardi yang kini dipindah tugaskan sebagai kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik mengatakan bahwasanya selama 2 Tahun 64 Hari menjabat sebagai Camat di wilayah Kedamean ini sangat begitu teringat masa-masa kecil yang mana wilayah Kecamatan Kedamean ini sangat begitu mempertahankan dan melestarikan tradisi dan budayanya, katanya.

Baca Juga  Sat Lantas Polres Gresik Sigap Tangani Putusnya Kabel Listrik di Simpang 4 Kebomas

“Saya harapkan kepada seluruh kades agar tradisi dan budaya yang ada diwilayah Kecamatan Kedamean Iki bisa terus dipertahankan”, imbuhnya.

Sukardi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran baik kecamatan, UPT, Tokoh Tokoh Agama yang khususnya kepada Forkopimcam dan juga seluruh kepala Desa SE kecamatan Kedamean yang sudah sangat mensuport, saling membantu sehingga segala progam progam diwilayah Kecamatan Kedamean ini bisa terlaksana dengan baik, ucapnya.

Sukardi berpesan bahwasanya setiap orang memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda beda untuk itu tetaplah mengikuti arahan arahan yang telah diberikan oleh pemimpin yang baru tetap saling menghormati saling bekerjasama dalam hal membangun wilayah Kecamatan Kedamean ini.

Mudah mudahan dengan kepemimpinan Camat yang baru kecamatan Kedamean semakin maju dan Mohon doanya agar ditempat yang baru saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan marilah kita pertahankan semboyan kita yakni “Seduluran Sak Lawase”, tandasnya

Baca Juga  Diperkirakan Pendatang Baru Melenggang di Gedung DPRD Gresik dari Setiap Dapil.

Sementara Irwanto selaku Camat Kedamean yang baru menyampaikan ucapan selamat kepada pak Sukardi yang telah naik jabatan menjadi kepala dinas BPBD Kabupaten Gresik dan saya sebagai Camat Kedamean yang baru menggantikan pak Sukardi bisa diterima di Kecamatan Kedamean ini.

“Saya mohon kerjasamanya, mohon bimbingan dan arahannya baik kepada Forkopimcam, UPT, dan seluruh Kepala Desa SE kecamatan Kedamean ini serta para Tokoh Tokoh agama agar dalam mengemban tugas yang baru pertama kali ini sebagai Camat yakni di Kedamean ini bisa menjadikan wilayah kecamatan Kedamean menjadi lebih maju dan maju lagi”, harapnya.

Sedangkan Ketua AKD Kedamean Suhadi mewakili seluruh Kades Se-Kecamatan Kedamean mengucapkan selamat kepada Camat lama Sukardi yang telah naik jabatan menjadi Kepala Dinas BPBD, kami juga ucapkan banyak terimakasih dimana selama menjabat menjadi Camat Kedamean bisa menjalin hubungan yang baik dan erat sehingga segala urusan bisa kami lakukan dengan baik, ujarnya

Baca Juga  Mulai Kampaye PPP, Gus Huda Ajak Seluruh Caleg Sowan ke Romo KH Masbuhin Faqih Untuk Nyuwun Do’a.

“Kami harapkan hubungan baik ini bisa terus dipertahankan biarpun sudah tidak lagi memimpin di kecamatan Kedamean ini”, imbuhnya

Kepada Camat yang baru pak Irwanto kami ucapkan selamat datang di wilayah kecamatan Kedamean sebagai Camat kami yang baru. Mudah mudahan kita bisa menjalin kerjasama yang baik dalam hal Pemerintahan di kecamatan Kedamean ini bisa menjadi jalan bagi kami untuk segala urusan di pemerintahan kabupaten Gresik.

Semoga dengan Camat yang baru yang juga masih mudah ini wilayah kecamatan Kedamean semakin maju dan maju lagi, pungkasnya.

(Kus/ Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *