Nur Yahya Hanafi, ST di Kabarkan Menduduki Kursi Ke 3 di DPRD Kab. Gresik dari Fraksi PKB, Setelah Berhasil Unggul Tipis.

Gresik Mediabangsanews.com ||Nur Yahya Hanafi, ST dalam Pemilu 2024 maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Gresik. Di Dapil 3 yaitu Menganti- Kedamean.

Sekedar di ketahui bahwasanya Nur Yahya Hanafi, ST dalam pemilu 2024 ini di usung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurut informasi yang di dapat dari berbagai sumber Politisi dari PKB Nur Yahya Hanafi, ST tersebut dikabarkan lolos menjadi anggota Anggota DPRD Kabupaten Gresik Periode 2024- 2029 menyusul 2 rekannya yang lebih dulu dinyatakan lolos yaitu Pondra, dan Abdullah Hamdi.

Menurut hasil penghitungan sementara Untuk dapil 3 Menganti- Kedamean partai PKB di kabarkan mendapat 3 kursi di DPRD kabupaten Gresik.

Baca Juga  Perwakilan Masa Aksi Penolakan Suwanto menjadi PJ Kepala Desa Panjunan Menghadap Camat Duduksampeyan, Dan Ini Hasilnya

 

Kami keluarga besar Mediabangsanews.com mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Nur Yahya Hanafi, S.T., sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gresik Periode 2024- 2029.

(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *