Sungguh Miris…! Ditinggal Bekerja Sebagai Pelayar, Istri Direbut Oleh Oknum Kades.

Peristiwa86 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com ||Sebagai suami yang bertanggung jawab terhadap keluarganya rela meninggalkan istrinya demi bekerja sebagai pelayar. Namu karena berlayar tidak setiap hari bisa pulang istrinya merasa kesepian. IN kacantol dan ada hubungan gelap dengan seorang oknum Kepala. Desa Delik Sumber sebut saja JK.

Peristiwa tersebut sempat menjadi perbincangan warga Desa Delik Sumber, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Menurut informasi yang di peroleh wartawan IN bekerja/ berprofesi sebagai sebagai guru PAUD. Untuk melancarkan asmara lalu IN di ajak oleh Oknum Kepala Desa Delik Sumber Inisial JK bekerja di perusahaan Kavling miliknya.

IN selama bekerja di Kavling milik JK lambat laun timbul lah rasa cinta dari keduanya, dan IN dan JK melakukan nikah sirih secara diam- diam

Baca Juga  Kepala Sekolah dan Pihak SMKN 1 Driyorejo Diduga Tutup Mata Kasus Siswa di Keroyok di Ruangan Kosong.

IN dan JK saat menikah siri ternyata IN masih memiliki suami dan suami IN bekerja di pelayaran.

Salah satu warga sekitar sebut saja Cak Min saat di konfirmasi wartawan mengenai pernikahan siri kepala Desa Delik sumber dan warganya. Cak min membenarkan

Lanjut Cak min menjelaskan dengan detail kisah asmara mereka di salah satu warung kopi yang berada di desa tersebut.

“informasi ini benar adanya Pak kades memang menikah sirih dengan warganya, tapi keduanya tinggal di dusun yang berbeda.” Ujarnya

Cak min juga menambahkan bahwasanya informasi pernikahan siri kadesnya sudah tersiar dan menyebar luas di tengah masyarakat, bahkan informasi itu juga sudah sampai juga pada  suami IN yang bekerja di pelayaran.

Baca Juga  Di Tinggal Pemiliknya Mudik ke Kampung Halaman, Gudang Rongsokan di Menganti Hangus Terbakar.

Bahkan, informasi warga lainnya menyebutkan akhirnya IN menceraikan suaminya, dengan mengajukan gugat cerai lewat pengadilan agama Gresik dan sudah keluar surat cerainya. Setelah itu, sang suami IN pulang ke daerah asalnya Jawa Tengah.

Dikabarkan juga, bahwa perempuan tersebut telah memiliki seorang anak, dari pernikahan sebelumnya  dengan sang suami yang bekerja di perusahaan pelayaran.

Menurut pengakuan orang tua perempuan tersebut, anaknya melakukan nikah siri dengan pak kades itu, setelah sebelumnya bercerai resmi melalui pengadilan agama dengan suaminya dahulu.

” Setelah bercerai dengan suaminya, anak saya menikah siri secara sah dengan pak kades. Waktu itu, yang menikahkan siri adalah seorang kyai. Dari pernikahan sebelumnya, anaknya memiliki seorang putra yang berusia 6 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga  Supporter The Jakmania Datang ke Surabaya, Mendapat Pengawalan Ketat dari Polrestabes Surabaya.

Bahkan, istri sah kades sudah tahu dan pernah bersama-sama menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci, imbuh dia.

Untuk mencari kebenaran informasi tersebut Tim investigasi menghubungi Kepala Desa Setempat tidak ada respon. Dan ke balai Desa setempat juga tidak ada di kantor desa.

Hingga berita ini di tayangkan Kepala Desa Delik Sumber JK belum memberikan keterangan apapun.

(Tim)

Redaksi mediabangsanews.com masih memberikan kesempatan bagi sumber yang di beritakan untuk melakukan hak jawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *