Supporter The Jakmania Datang ke Surabaya, Mendapat Pengawalan Ketat dari Polrestabes Surabaya.

Peristiwa56 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com ||Ada ratusan supporter Persebaya Surabaya yaitu Bonek mania bergerombol di pintu kedatangan penumpang kereta dari Jakarta. Pada Sabtu 09/12/2023 dini hari.

Terpantau Mulai depan halaman parkir hingga lobby sampai di dalam stasiun Pasar Turi Surabaya juga banyak terlihat personil Kepolisian dari Polrestabes Surabaya.

Menurut informasi yang di dapat ratusan personil Kepolisian dari Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kabag Ops AKBP Wibowo

Selain Personil dari Polrestabes Surabaya terlihat juga ada puluhan Personil kepolisian yang terdiri dari gabungan rayon 1. Yaitu Polsek Simokerto, Polsek Bubutan dan Polsek Tambaksari yang dipimpin perwira pengawas masing- masing.

Baca Juga  Pembangunan Irigasi JUT di Desa Dooro, Cerme Diduga Tidak Sesuai dengan Juknis.

Setelah kereta api dari Jakarta berhenti di stasiun, Ratusan Bonek pun bersorak dan bernyanyi menyambut kedatangan supporter Persija Jakarta yang biasa disebut The Jakmania

Terlihat Cukup banyak Rombongan Supporter The Jakmania yang datang ke surabaya ada sekitar Ratusan orang.

Dalam penyambutan kedatangan The Jakmania oleh Bonek mendapat pengamanan yang cukup ketat dari aparat kepolisian.

Berkali- kali Kabag Ops AKBP Wibowo memberikan himbauan dan mengarahkan supporter The Jakmania yang baru turun dari kereta api agar tidak mengganggu penumpang yang laiinya dari masyarakat umum.

Setelah supporter The Jak berjalan keluar menuju ke pintu keluar stasiun pun, juga mendapatkan pengamanan dari personil polsek simokerto yang dipimpin Ipda Dwi Ady M.

Baca Juga  Oknum Guru Ngaji di Ponpes Siddiqiyah Simo Di Laporkan Ke Polsek Soko Tuban Atas Dugaan Aniaya Santrinya

Sampai semua supporter The Jakmania sudah menuju ke parkiran dengan sambutan sorak sarai dari ratusan Bonek yang sudah menunggu, kemudian segera dinaikan ke kendaraan yang sudah disiapkan dan berjalan dengan lancar, aman, kondusif.

Humas Polrestabes Surabaya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *