Putra Manggala Berhasil Lolos ke Putaran Berikutnya Setelah Mengalahkan Ivoc Dengan Skor Telak 3:0

Olahraga321 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com || Pertandingan Bola Volly pada turnamen Jedong Volley Club merupakan hari ke Empat yang akan mempertemukan Putra Manggala dari Tenggor, Balongpanggang melawan Ivoc dari Kecamatan Cerme.

Pertandingan tersebut di gelar di Lapangan Gelora Agung Dusun Jedong, Desa Sekarputih, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik Pada Sabtu 18/11/2023

Sekedar diketahui selain ratusan penonton,  pertandingan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Balongpanggang (AKP M. Zainudin), Kepala Desa Tenggor (Kowiyanto), Kepala Desa Sekarputih (Samsudin)

Kedua tim sudah memasuki lapangan Gelora Agung. Sekedar diinformasikan pertandingan pada malam hari ini dipimpin oleh wasit 1 (Satu)  Rengga, dan wasit 2 (Dua) Dayat.

Pertandingan pada malam hari ini begitu sengit kedua Tim (Tim Putra Manggala dan Tim Ivoc )Terlihat saling serang namun apalah daya bola itu bulat, Tim Ivoc dari Kecamatan Cerme harus mengakui keunggulan dari Tim Putra Manggala dari Desa Tenggor, Kecamatan Balongpanggang.

Baca Juga  Puncak Grand Final Turnamen Futsal Pejuang Subuh Cup I Tahun 2023, Garuda Putra Balongpanggang jadi Juara

Tim Putra manggala berhasil lolos ke putaran berikutnya setelah mengalahkan Tim Ivoc dengan Skor 3:0.

Pertandingan pada malam hari dari awal hingga usai berjalan dengan aman dan kondusif karena mendapat pengamanan dari perwakilan Koramil balongpanggang dan Pihak kepolisian setempat.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *