Memperingati Anniversary Sahit Hotel Surabaya Gelar Senam Sehat Bareng Warga.

Berita, Olahraga331 Dilihat

Surabaya. Mediabangsanews.com ||Sahid Surabaya Hotel. Dalam rangka memperingati Hari Anniversary Hotel Sahid Surabaya genap 33 Tahun hotel Sahid mengadakan kegiatan senam sehat bersama warga sekitar kelurahan gubeng pada Minggu pagi (5/11/2023) bertempat dihalaman hotel parkir selatan Sahid Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Budi Setiawan selaku General manager (GM ) Hotel Sahid Surabaya beserta seluruh staf, hotel sahid serta masyarakat sekitar dan umkm yang berjumlah sekitar puluhan warga.

Setelah melaksanakan senam sehat bersama warga juga dilaksanakan pembagian doorprize kepada peserta senam.

Ditempat terpisah General manager Hotel Sahid menyambut baik serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga Sekitar beserta Staf atas kegiatan senam sehat bersama warga dalam rangka HUT ke 33 Hotel Sahid Surabaya tersebut, ini merupakan suatu kegiatan yang baik untuk mengajak masyarakat berolahraga dan jalinan silaturahmi yang baik tidak lupa meningkatkan imunitas

Baca Juga  Rakerda FPK Jatim Hasilkan 14 Rekomendasi Penting

Harapan nya semoga hotel Sahid Surabaya bisa menjadi pilihan wisatawan nusantara khususnya yang ada di kota Surabaya dan sekitar ujarnya.

(***/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *