Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Cerme Dan Harlah Hadroh Syekher Yang ke 5 Tahun, di Serbu Ribuan Pecinta Sholawat

Berita253 Dilihat

Gresik. Mediabangsanews.com ||Pelantikan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cerme masa bakti 2023- 2025. Sekaligus memperingati Hari Lahir (Harlah) Hadroh Syekher yang ke 5 Tahun. Dihadiri oleh pencinta sholawat dari berbagai daerah.

Kegiatan tersebut di laksanakan dan digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Wedani, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Pada Sabtu 04/11/2023 Malam

Tampak hadir dalam giat tersebut Ketua MWC NU Cerme (H. Masidi), Kepala Desa Wedani (Hadi Sanjaya) beserta perangkatnya, Pimpinan ranting Se- Anak Cabang Cerme, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Ribuan Penonton pecinta Syekher mania dari berbagai daerah.

Selain itu juga terlihat hadir Forkopimcam Kecamatan Cerme diantaranya: Camat Cerme (Umar Hasyim), Kapolsek Cerme (Iptu Andik), Ndanramil Cerme (Lettu Inf Toyib).

Baca Juga  Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari Anggota Polsek Sekaran Sambangi Warga

Pada malam hari ini para penonton melantunkan Sholawat bersama Sama dipimpin oleh Habib Hanif Al Haddad dan Abu Bakar Al Habsy diiringi oleh Hadroh Syekher dari cerme yang dikomandoi oleh Agus Ifan.

Ketua MWC NU Cerme H.Masidi mengucapkan selamat atas pelantikan PAC Ansor Cerme dirinya (H. Masidi) juga mengapresiasi atas antusiasnya masyarakat yang telah mengikuti dan menghadiri Sholawat pada hari ini.

“Alhamdulilah acara Ansor Cerme Bersholawat ini berjalan sukses walaupun pengunjung sempat diguyur hujan namun masih saja begitu semangat untuk mengikuti acara Sholawat dan menjadikan acara pelantikan sekaligus harlah Hadroh Syekher Mania Cerme yang Ke 5 Semakin adem dan meriah.” Ujarnya

Baca Juga  Wakapolres Gresik Gelar Pengecekan Ruang Tahanan Pastikan Kondisi Keamanan

Lanjut H. Masidi berpesan kepada seluruh jajaran kepengurusan GP Ansor Cerme yang baru saja dilantik tetap semangat dan tetap solid dalam kondisi apapun. Tutupnya

(Pan/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *