Berangkatkan Kontestan KDI 2023 Farikh Nurul Iman, Kepala Desa Kebalankulon Andik Sudarno.SE, Berikan Dukungan,

Berita216 Dilihat

Lamongan || Mediabangsanews.com || Pria berbakat asal Desa Kebalankulon, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Farikh Nurul Iman lolos audisi Kontes Dangdut Indonesia 2023 MNCTV dan berkesempatan berangkat ke ibu kota Jakarta tanggal 8 Oktober 2023 untuk melanjutkan perjuangannya bersaing dengan para peserta KDI 2023 dari seluruh Indonesia.(3/10/23)

Farikh panggilan akrabnya, terlahir di Kebalankulon Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, 05 Mei 1999 berbakat dalam olah vokal. Yang akan maju di ajang KDI – MNC-TV menjadi perwakilan Jawa Timur khususnya Kabupaten Lamongan, memohon do’a restu kepada masyarakat Lamongan agar lolos sampai babak final nanti.

Pada kesempatan khusus, sebelum berangkat audisi berikutnya ke Ibukota Jakarta, Kepala Desa Kebalankulon Andik Sudarno, S,E, mengadakan syukuran dengan menggelar pentas seni suara untuk memohon doa restu dan dukungan masyarakat Lamongan dalam proses perjuangannya, untuk mengharumkan nama Kebalankulon dan Kabupaten Lamongan pada ajang seni musik berskala nasional,

Baca Juga  Rotasi Jabatan di Polda Jatim Kembali Bergulir Tiga Kapolres Berganti.

Saya bersyukur dapat maju pada babak berikutnya di KDI 2023 dengan membawa nama Kota kelahiran tercinta Lamongan, Saya bangga mendapat talenta terbaik karunia Allah ini, dan kami persembahkan bagi keluarga besar masyarakat Lamongan khususnya Desa Kebalankulon, dan pada suluruh masyarakat Indonesia. Saya mohon do’a restu kepada Bapak, Ibu, Saudara-saudari seluruh masyarakat Lamongan, dalam proses audisi berikutnya di KDI 2023 agar dapat saya persembahkan yang terbaik bagi kita semua”,ucapnya.

Farik Nurul Iman pemuda asal Desa Kebalankulon, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, mewakili remaja berbakat di bidang seni suara.

Camat Sekaran Sutaji mengatakan,”Para pemuda-pemudi Lamongan yang akan mengikuti ajang Kompetisi KDI di MNCTV, semoga sukses dan mampu mengangkat nama Kabupaten Lamongan serta mampu menimbulkan semangat, mencapai cita cita Pemuda Lamongan, Pemerintahan Lamongan harus mendukung setiap generasi yang mampu tampil di tingkat Nasional,”

Baca Juga  Proyek Pembangunan TPT Desa Kelorarum, Kec. Tikung Diduga Tabrak UU No. 14 Tahun 2008.

Agar semangat Pemuda menggali skill diri tumbuh, karena Pemerintah Daerah harus memfasilitasi semua kebutuhan Pemuda yang mampu berkarya,” jelas Camat Sekaran Lamongan.

Pria berbakat asal Desa Kebalankulon, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Farikh Nurul Iman lolos audisi Kontes Dangdut Indonesia 2023 MNCTV dan berkesempatan berangkat ke ibu kota Jakarta tanggal 8 Oktober 2023 untuk melanjutkan perjuangannya bersaing di 24 besar dengan para peserta KDI 2023 dari seluruh Indonesia.(3/10/23).

Pada kesempatan khusus sebelum berangkat audisi berikutnya ke Ibukota Jakarta, Kepala Desa Kebalankulon Andik Sudarno, S,E,mengadakan syukuran pentas seni untuk memohon doa restu dan dukungan dalam proses perjuangannya, untuk mengharumkan nama Kebalankulon pada ajang seni musik berskala nasional.

Baca Juga  Gelar Sosper Tahap II Tahun 2024, Wanita Tangguh PPP Ingin Disnaker perbanyak Pelatihan Kerja

M. Yusuf salah satu warga desa Kebalankulon yang juga sebagai PK Golkar di Kecamatan Sekaran, saat dihubungi wartawan mengatakan bahwa pihaknya bangga atas talenta yang dimiliki pemuda desa dan menjadi kontestan ajang bergengsi bertaraf nasional.

Sebagai warga desa Kebalankulon kita wajib untuk memberikan support pada Farikh, serta kami juga memohon pada masyarakat Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan dan seluruh warga Jawa Timur agar mau mendukung Farikh. Karena keberhasilan Farikh adalah keberhasilan Jawa Timur juga bisa mengangkat musik bergenre dangdut di tingkat nasional,” pungkasnya.

(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *