Giat Patroli Malam Polsek Sekaran Kunjungi ATM Bank BRI Unit Sekaran

Polisi41 Dilihat

Lamongan, Mediabangsanews.com || Polsek Sekaran laksanakan, Giat Patroli Malam Kunjungi Bank BRI Unit Sekaran Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan, (23/04/24)

Kepolisian Sekaran senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, anggota Piket Polsek Sekaran melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Sekaran untuk menjaga situasi keamanan.

Anggota Polsek Sekaran dengan ramah memberikan himbauan kepada masyarakat, kepada petugas Bank BRI agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian atau kejahatan perbankan.

Patroli biasa dilaksanakan oleh beberapa anggota Polsek Sekaran pelaksanaan ini biasanya dilakukan pada jam siang dan juga jam-jam rawan seperti malam hari itu dilaksanakan pada daerah-daerah yang rawan tindak pidana kriminalitas.” Ucap Kapolsek Sekaran Iptu Kharis Ubaidillah S,sos, M,H.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Semeru 2024 Polsek Babat Sosialisasi Kamseltib Karlantas

“Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Sekaran bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan tindakan kriminalitas.” Pungkas Kapolsek.

(Zam/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *