Owner Pejuang Subuh Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Dusun Dukuh.

Sosial80 Dilihat
Foto Tak'mir Masjid Nurul Ummah Supo Wibowo 

 

Gresik. Mediabangsanews.com || Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmad dan hidayah. Di bulan Ramadhan 2024 kali ini ‘Owner Pejuang Subuh’ dari Desa Brangkal membagikan ratusan Paket Sembako kepada Masyarakat Dusun Dukuh.

Pembagian ratusan paket sembako tersebut di Halaman Masjid Nurul Ummah Dusun Dukuh, Desa Brangkal, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Pada Jum’at 29/03/2024.

Menurut informasi yang di dapat oleh Redaksi isi dari sembako tersebut diantaranya: Gula, Teh, Minyak, Mie, Beras dan lain- lain.

Tak’mir Masjid Nurul Ummah Dusun Dukuh Supo Wibowo menyampaikan ratusan paket sembako tersebut dari sang Owner Pejuang Shubuh mas.

Baca Juga  Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Menganti, Gresik Bagikan Ratusan Bungkus Tak’jil

Lanjut Supo Wibowo di masjid Nurul Ummah ini merupakan tempat pembagian paket sembako saja mas.

Tak lupa Sopo Wibowo juga berdo’a agar sang Owner pejuang shubuh selalu dilancarkan Rezekinya dan selalu di beri kesehatan serta dijauhkan dari mara bahaya. Diamini oleh masyarakat yang saat itu sedang mengambil sembako.k

Di tempat terpisah salah satu warga inisial DR mengucapkan terima kasih kepada Owner pejuang shubuh atas bantuan sembako ini. Dan mudah- mudahan Owner pejuang shubuh selalu dilimpahkan rezekinya. Ucapnya singkat.

(Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *