Anggota Polsek Babat Laksanakan Giat Blue Light Patrol Ini Merupakan Kegiatan Sehari Hari Saat Malam Hari.

Berita24 Dilihat

Lamongan Mediabangsanews.com ||Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas saat malam hari dalam keadaan aman dan kondusif, Anggota Polsek Babat gelar kegiatan Blue Light Patrol kewilayahan atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah.(23/2/24)

Dalam kegiatan Patroli ini sasaran difokuskan pada daerah rawan terjadinya tindak kejahatan tempat objek vital, pemukiman warga, jalan sepi serta lokasi rawan lainnya.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dengan menyalakan lampu rotatot warn biru.

Kegiatan Blue Light Patrol ini merupakan kegiatan sehari hari saat malam hari.

Kapolsek Babat Kompol Sampun, SH menjelaskan di harapkan dengan di adakan kegiatan Blue Light Patrol ini masyarakat akan tahu kehadiran Polisi, dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi.

Baca Juga  Anggota Polsek Babat Lakukan Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

Lebih lanjut, Kapolsek Bantul berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan utamanya 3C Curat, Curas maupun Curanmor.

“Dengan patroli di harapkan mampu memberikan dampak situasi Kamtibmas di wilayah khusunya wilayah Babat tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Kata Kapolsek Babat

(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *