Berdasarkan Hasil Dari Otopsi, Mayat Laki-laki Yang Mulutnya Ditusuk Pisau Meninggal Sekitar 18 Jam.

Gresik. Mediabangsanews.com || Berdasarkan dari hasil sementara otopsi mayat laki-laki berinisial AS, ketika ditemukan sudah meninggal mengalami pendarahan di bagian kepalnya  dan mulutnya ditusuk pisau. Meninggal sekitar 18 jam sejak dilakukan evakuasi Pada Selasa 28/11/2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino prima Wirdhan mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Masyarakat sekitar Pukul 01.30 Waktu setempat. Setelah dilakukan pengecekan dilokasi kejadian memang benar ada mayat berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi luka tusuk di mulut menggunakan pisau dapur.

“Bagian kepala luka akibat benda tumpul. Kematiannya kurang lebih sekitar 18 jam sejak dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik” Ungkapnya di kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik. Pada Selasa 28/11/2023

Baca Juga  Dimas Faturrohman di Prediksi Lolos dan Bakal Menduduki Kursi DPRD Kabupaten Gresik. Periode 2024-2029

Kendati demikian Aldhino panggilan akrabnya Kasatreskrim Polres Gresik belum bisa memastikan motif dibalik kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“masih dilakukan penyelidikan dan otopsi saat ini masih berlangsung dan pada intinya kami akan melanjutkan proses penyelidikan mohon doanya agar segera bisa terungkap semuanya” ujarnya

Aldhino juga melanjutkan pihaknya melakukan pemeriksaan kepada saksi- saksi sementara ada tiga saksi yang sudah kami periksa.

“saksi- saksi yang sudah kami periksa merupakan adik dan kakak korban, Kemudian tetangga korban dan yang melaporkan kejadian tersebut ke polres Gresik ialah Kakak Korban” jelasnya

Perwira tiga balok di pundaknya juga menambahkan untuk barang bukti yang diamankan berupa Pisau, Palu, dan Paving Blok.

Baca Juga  Yayasan RSBK Rayakan Hari Lahir Dengan Mengajak Masyarakat Perum Cerme Indah Bersholawat.

“barang bukti tersebut nantinya akan diuji di laboratorium forensik Surabaya” Tambahnya

Sebelum mengakhiri Aldhino juga memaparkan barang bukti lain sepeda motor korban masih dilakukan pendalaman lantaran dari keterangan tetangga korban memiliki sepeda motor, namun saat dilokasi kejadian sepeda motor terbut tidak ada.

“Korban memiliki sepeda motor, tapi tidak ada saat oleh TKP” Pungkasnya.

(Adi/Red)