Jumat Curhat Kapolsek Babat AKP Sampun, S.H., Bersama Masyarakat di Desa Puncakwangi Kec. Babat.

Berita72 Dilihat

Lamongan. Mediabangsanews.com || Polsek Babat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Puncakwangi, Kecamatan Babat Kegiatan dilakukan guna menyerap informasi kamtibmas dari warga masyarakat sekaligus dilakukan penyuluhan hukum dan cegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat oleh Kanit Binmas Aiptu Sholikin. Pada jumat 03/11/23

Kapolsek Babat AKP Sampun SH. mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat Dalam rangka menyambung komunikasi dan interaksi langsung dengan para prangkat Desa dan masyarakat langsung.

“Kami menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat terkait kamtibmas serta mengharapkan kritik saran yang bisa langsung disampaikan kepada polisi yang hadir,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa informasi dan kritik serta saran yang masuk akan ditindak lanjuti,sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas juga pelayanan polri terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Babat dapat terwujud dengan baik.

Baca Juga  Polsek Tambaksari Berhasil Amankan Terduga Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas)

“Kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang besar harapan akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Bagus Kepala Desa Puncakwangi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Babat. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi sehingga diharapkan bisa terwujud Desa Puncakwangi yang aman nyaman dan sejahtera.ungkapnya

“Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran,juga ada penyuluhan hukum dan cara pencegahan gangguan tindak kejahatan.Terimakasih pak Polisi,” ucap pak kades.

Semoga slogan Polisi yang Melindungi,Mengayomi dan Melayani masyarakat benar benar bisa terwujud dengan baik.”Pungkasnya”.

(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *